Liputan Majesty di Motor Bike

Liputan Moto Bike

Liputan Moto Bike

Liputan Moto Bike

Liputan dan ulasan motor salah satu teman kita Albert di Majalah Moto Bike edisi 05 Desember 2008. Konon siy harusnya juga akan ada liputan mengenai komunitas Majesty Indonesia untuk salah satu terbitan grup Otomotif juga, yang liputannya sudah dilakukan di Patiunus kurang lebih 3 minggu yang lalu serta wawancara via email dan telepon. Kita tunggu liputannnya….. (kutipan dari milis MI oleh Krishna).

Advertisements

Kopdar Pertama Majesty Indonesia

kopdar-i-majesty-indonesia1

Kiriman dari Oom Supri, foto yang sempat diabadikan disaat kopdar pertama Majesty Indonesia pada tanggal 16 Juli 2006 di Patung Panahan Gelora Bung Karno Senayan, Jl. Asia Afrika yang pada saat itu dihadiri oleh Supriyanto, Rully, Handri dan Hill. Kebetulan kopdar tersebut masih  bergabung dengan teman-teman dari YMML. Wahh… monumental niy fotonya… Thanks Oom Supri sudah berbagi foto…

Touring Santai Bandung 7-9 November 2008

Mengutip dari milis bahwa ada rencana dilakukan Touring Santai  dengan tujuan Bandung, yang rencananya akan berangkat dibagi dalam 2 kloter (berangkat tanggal 7 November dan 8 November 2008). Rute yang akan digunakan adalah : Depok-Cibubur-Jonggol-Cianjur, acaranya : keliling Bandung dan rencana pulang kembali ke Jakarta pada hari Minggu tanggal 9 November 2008 jam 5 pagi.

Rombongan hari Jumat tanggal 7 November 2008 dikoordinir oleh Chimot (chimot_elpidji@yahoo.com) dan Krishna (kancil50@yahoo.com) dan rombongan hari Sabtu akan dikoordinir oleh Bambang Bampak (bampak257@yahoo.com).

Liputan Shooting Majesty Indonesia untuk Black In News

MI@BlackInNews

Bermula pada hari Sabtu pagi sekitar jam 9:45 para majester udah mulai kumpul… Mulai dari Pak Daya daya… berlanjut sampe ke Oom Han….

Shooting yang seharusnya jam 12an akhirnya oleh produsernya dimajukan menjadi jam 11. Sekitar jam 10an kita udah disuruh baris berbaris….motornya 😀 setelah diatur dengan rapi dan dihitung ada 22 maxi scooter yang datang, 20 Yamaha Majesty & 2 Suzuki Burgman. Walaupun kita pas di shoot memakai nama Maxiscooter Indonesia, dikarenakan pihak Djarum tidak memperbolehkan lagi shooting komunitas 1 merk, so Majesty Indonesia sempet berubah jadi Maxiscooter Indonesia. Rencana awalnya pada sesi wawancara yang akan di wawancara Hill & Oom Hans…tapi akhirnya Krishna yang tampil sekitar 5 menitan, setelah itu dilanjutkan sama Bang Al & Cimot yang diwawancara oleh Carol sang presenter. Setelah sesi wawancara selesai.. kita mulai deh rolling keliling jalan buncit untuk shoot pas lagi jalan. Sempet sedikit kacau balau sih, karena arus lalu lintas yang cukup ramai, tapi akhirnya tersusun rapi… untuk diambil gambarnya.

Sebelum rolling kita sempet foto-foto untuk ID para majester (ntar yang lainnya nyusul ya…). Setelah acara rolling langsung dilanjutkan acara makan-makan di Mangkok Putih, Cilandak Town Square (Citos), disini para majester mengisi bahan bakar sambil bercengkrama, setelah itu acara pun dilanjukan dengan foto bersama motor & rider di jalan pangeran antasari sekitar jam 4an dan bubar jalan setelah foto…

Wah seru yah kumpul-kumpulnya… “Curst of 3″nya kali ini bener-bener gak manjur! Kesimpulan ternyata Rider MI semua selebriti yah.. (pas mau shooting acara TV baru deh pada dateng semua.. hahahahaha… 😀 ).

Rencananya segmen hasil liputan ini akan ditayangkan di acara  Black In News, Trans 7, tgl 5 November 2008 jam 23:00. (dikutip dari milis, liputan oleh Krishna)

Review Majesty di tahun 2002

Photobucket

Mengutip email bro Krishna di milis tanggal 23 Oktober 2008

guys….kemaren gw gak sengaja nemu majalah pas lagi makan siang
iklan & review yamaha majesty tahun 2002…
mungkin pas tahun 2002 akselerasi mj udah termasuk responsif ya….
kok yg skar kayanya kurang ya…. 😛
ato karena ngetesnya cuman di jalan pramuka doank….
n secara tahun 2002 masih gak terlalu macet…..

Wah… coba dunk diceritain lebih panjang lebar lagi bro.. penasaran pengen tau, tulis di comment yah.. hehehe… 😀

Yang gw bisa tarik kesimpulan dari foto artikel tersebut adalah Majesty diperuntukkan untuk membonceng yang bening-being, setuju gak? 😛

Pengumuman Untuk Majesty Indonesia

Photobucket

Ada 2 pengumuman yang disampaikan oleh Krishna via milis pada tanggal 12 Oktober 2008, yaitu :

  1. Rencananya Majesty Indonesia akan oleh “Black in News” Trans 7 dengan lokasi shooting di Jakarta, sedangkan tanggal dan tempat akan diinformasikan lebih lanjut kemudian (kemungkinan pada hari Sabtu tanggal 18 Oktober 2008 atau 1 November 2008). Diharapkan seluruh teman-teman Majesty Indonesia dapat berpartisipasi untuk ikut dan meramaikan acara ini.
  2. Kepada suluruh pemilik Motor Yamaha Majesty dimohon agar dapat mengisi database yang ada di milis DISINI atau bagi yang teman-teman yang datanya tidak mau dipublikasikan silahkan email database ke kancil50@yahoo.com, data-data yang diperlukan adalah : Name, Plate License #, Location, Modification, Color, Contact Number & Email (kutipan email Krishna oleh Adit).

Kopdar MI Coffee Bean PS, RBE Al-Azhar & Petronas Fatmawati 12 September 2008

Photobucket

Kopdar kali ini diumumkan via milis MI maupun sms berantai, saya sendiri mendapat sms dari Irwan “Jennifer Dunn”. Diawali dengan kongkow di Coffee Bean Plaza Senayan (CB PS), saya datang area parkir CB PS relatif sudah dikuasai oleh pasukan MI kira-kira sudah ada 9 Majesty parkir di dalam dan saya sendiri parkir dipinggir lokasi CB PS bersama 3 majesty lainnya yang menyusul datang setelah saya. Kopdar dihadiri total oleh 15 motor terdiri dari 13 motor Majesty dan 2 non Majesty (BMW Cimot & Skywave Firman).
Photobucket
Yang menarik pada kopdar kali ini ada peserta baru dengan Majesty full custom yang baru aja diangkat oleh salah satu teman kita Albert, barang dari Malang.. wah kondisinya sudah full custom spoiller, full chromed, low rider JAP style. Keren bro…
Photobucket
Setelah dari CB PS minum kopi dan melihat yang “bening” rombongan melanjutkan perjalanan menuju RBE (Roti Bakar Eddy) Al-Azhar untuk mengisi perut yang sudah keroncongan sekalian Bro Krishna sepakat untuk mentraktir dalam rangka selamatan pernikahan beliau. Wahh… enak niy.. yang langgeng yah bro.. (konon kata Bambang uenak banget untuk 3 bulan pertama kakaka..). Setelah dari RBE perjalanan dilanjutkan menuju bengkel rumahan di sekitar Cipete untuk melihat motor Al …. yang sedang dimodifikasi konon akan jadi hari minggu depan. Dari Cipete rombongan menuju Petronas Fatmawati khusus untuk mengambil foto bersama, setelah itu bubar jalan… jam sudah menunjukkan hampir mendekati pukul 12 malam…
Photobucket
Photobucket
Ada wacana ingin mengadakan kumpul bersama setelah Lebaran dalam rangka Halal Bihalal dan touring ke Bandung yang akan segera diagendakan. Mudah-mudah terealisir yah…

Untuk melihat foto-foto selengkapnya silahkan kunjungi Gallery. (by adit)