Liputan Majesty Indonesia di Koran Kompas

Congratz to majesty indonesia yang berhasil diliput sama koran nasional… KOMPAS.
Semoga semakin bisa mempersatukan para penggunanya & mempererat persaudaraan tanpa memandang perbedaan..

Viva majesty indonesia!

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Advertisements

8 Responses

  1. buat pemilik majesty.,yuk kita adakan gathering biar saling kenal dan akrab…enaknya dirumah siapa yah yg parkirannya luas..ato di tempat lain juga ga papa.yg penting pada bisa dateng…terserah deh mo naik apa.gimana pada bisa ga?
    mari kita sambung tali persaudaraan ini.sesama pemilik majesty.

    salam
    dedyse
    08129761978

  2. ayo donk semuanya…
    apalagi cafe agogo udah ditutup…

  3. skr kumpul2 majestynya di mana nih…sama liputan.

  4. bro bams…masih dipati unus jam 8 atau jam 9 pagi….
    kalau gak cape & gak ujan…di sency juga setiap hari jumat jam 7 atau jam 8 malem…. šŸ˜€

  5. majesty Indonesia bersaudara dalam perbedaan semoga tetep terjalin….amiin
    bukan malah menkotak-kotakan teman dalam kopdar majesty…. motor hanya perantara dalam silahturrahmi. klo tdk ada majesty tetep kopdar..dgn niat silahturrahmi…oke bang?

  6. setuju…silahturrahmi itu penting. jadi buat apa cari musuh.

  7. bro.. boleh ane minta kontak personnya.. kebetulan ane wartawan tabloid otomotif n majalah scooteriz.. kali aja bisa ane liput… tq…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: