Liputan Majesty Indonesia & Al di Majalah Moto Bike

Liputan MI Moto Bike

Liputan Al Moto Bike

Kutipan dari email Krishna dari milis Majesty Indonesia tanggal 4 Januari 2009 sbb :

hari ini abis ngumpul2 pagi kaya biasa di paunnn…..
alhamdullilah yang dateng lumayan banyak sampe 11 orang

pertama dari heru,didit,gw,cimot,ario ,purnama,bambang,irwan,krishna Jr. , pujo,oni
iseng2 beli majalah moto bike…eh ternyata ada Majesty Indonesia hasil peliputan sama group otomotif beberapa minggu yang lalu..
gak taunya diam2 ternyata  teman kita ada juga yang diliput sama majalah motobike…….congrat to bro al 😀

ini hasil scan dari majalahnya…sorry kalo kurang bagus……

salam scooter..ayo donk pada ngumpul2
krishna

11 Responses

  1. salam kenal, saya bimo dari semarang…mantab neh Yamaha Majesty…saya baru tau komunitasnya kemaren dari Kompas.

    Sejak dulu saya udah suka banget sama ini skuter, sangat beruntung bagi temen2 yg sudah memiliki..mungkin saya blm rejekinya..heheheh..malah pake tiger niy…

    kalo komunitas majesty di semarang kumpulnya dimana ya ? bolehkah saya main ke kopdarnya dan kenalan sama member2nya ?

    bimo

  2. ijin add blogroll nya masbroww..

  3. salam kenal juga bro..untuk semarang,saya pun belum tahu nih…he3. haloo semarang

  4. salam kenal masbro…,

    Ane tertarik banget dari dulu dengan matic yamaha satu ini, dari dulu sampe sekarang ane pake muntur brand yamaha terakhir ini ane pake scorpio.
    klo boleh tao niiih bro, kalo ane mo beli ni muntur punya info nga yaaaak n kira2 sekarang berada dikisaran berapa yaaaa

    klo kopdarnya Majestyindonesia kapan?dimana?

    *semenjak kejadian kecelakan dalam rombongan 16 mei 2009 23.00 ane jd kepikiran mo pindah kemetic tapi yang gagah (tetep biar keren) Loooh kok jadi curhat* xiii xiii

    thx

    newbie
    Awing

  5. hallo bro awing…….
    kopdarnya majesty indonesia di jakarta di kafe agogo pati unus setiap minggu pagi jam 9 – selesai

  6. di tunggu kopdarnya yah..klo keder..boleh call aye di 08129761978

    salam dedyse
    mj.koneng ngejreng
    b 6000 im

  7. pkoknya ga salah deh klo bro awing pake majesty…gagah dan keren…he3

  8. xii xii, ia niih biar bisa lebih menikmati naek muntur tanpa harus pijit2 kompling. jadi tinggal gassss grooLoooong suuuur.
    enak kali yak bisa lebih santai.

    makasih yaaaaK bro2 majesty buat tawarannya buat kupdaaar
    ane lg cari2 inpo buat muntur metic ini.

    br

    Awing

  9. Hi Majesty Braders,
    Mu nanya2 dunks..
    Kira2 ada gag ya yg nge-leasing-in Majesty seken?
    Gw tadi liat liputan di Trans7 ttg Motor2 build up, mreka ada kerjasama dgn salah satu leasing : Adira Finance.
    Bisa gag ya kalo gw kerjasama dgn si Adira ini.
    Mungkin um Hans or um Al bisa tauk gemana2nyah? ^_^
    BTW, gw juga termasuk secret admirer Majesty, cuz sempet minjem Majestynya Rully (yg plus E21 dah nemplok) gw bawa jalan2…xixiixixi ^_^ *pa kabar yak Rully?*
    Segitu ajah dah nanya2nyah…
    Sapa tau kalo bisa ikutan beli majesty via leasing, gw bisa ikutan kupdar dah.. 🙂
    Thx

    Keep on Rolling,
    -Melanie-

  10. bos2 pengguna majesty
    web ini sudah tidak aktif silahkan ke

    http://www.facebook.com/groups/MajestyIndonesia/

    terima kasih

Leave a Reply

